Conte: Terkadang Saya Benci Jadi Pelatih

Conte: Terkadang Saya Benci Jadi Pelatih

London – Juru taktik Chelsea, Antonio Conte mengaku dirinya kerap merasa tidak senang dengan pekerjaannya sebagai pelatih sepakbola profesional.

Pasalnya, membuatnya lebih sedikit untuk habiskan waktunya bersama keluarganya. Bahkan usai membawa The Blues juarai Liga Inggris musim kemarin pria berusia 48 tahun itu di kaitkan akan kembali ke Italia.

Namun, Conte kini merasa sedikit lega lantaran Istri dan anaknya mau menatap di London Barat, akan tetapi mantan pelatih Juventus itu akui tangani tim sekelas Chelsea tidaklah mudah.

“Ya, saya selalu melakukannya, saya melatih tim pertama saya saat usia 14 tahun dimana saya tangani tim sepakbola sekolah dasar,”Kata Antonio Conte kepada media.

“Tetapi terkadang saya membencinya, anda tahu terkadangkala saya membenci pekerjaan ini, karena terkadang anda kehilangan hidup anda, Jika anda ingin melakukannya pekerjaan ini, menjadi pelatih yang baik, pelatih yang hebat, anda harus mengorbankan hidup anda dan terkadang saya membencinya.

“Saya suka bersama keluarga saya, namun tahun ini lebih baik karena mereka pindah ke Inggris dari Italia, tetapi ini tidak mudah karena pekerjaaan ini sangat kuat. Pikiran saya selalu berada di sepakbola.”

Berita Terkait:


 

w88.com