Coutinho Girang Usai Raih Gelar Perdana di Barca

Coutinho Girang Usai Raih Gelar Perdana di Barca

Philippe Coutinho mengungkapkan kegembiraannya usai sukses mengantar Barcelona meraih gelar Copa del Rey berkat kemenangan 5-0 atas Sevilla dini hari tadi.

Coutinho turut menyumbang satu gol dalam kemenangan di Wanda Metropolitano lewat titik penalti. Sementara dua gol dicetak Luis Suarez dan masing-masing satu gol diciptakan Lionel Messi dan Andres Iniesta.

Ini merupakan trofi perdana Coutinho bersama Barca sejak didatangkan dari Liverpool pada bursa transfer Januari lalu. Pemain asal Brasil itu pun girang bukan main.

“Saya selalu mengatakan ini adalah impian saya untuk bermain di sini dan memenangi gelar. Ini adalah gelar perdana saya bersama Barcelona dan saya meninggalkan tempat ini dengan sangat senang,” ujar Coutinho kepada RTVE.

“Pelatih ingin kami tampil menggebrak sejak menit pertama dan kami bermain bagus di babak pertama. Kami harus seperti di setiap pertandingan,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Coutinho juga memuji kualitas rekan setimnya, Iniesta yang kemungkinan besar bakal meninggalkan klub di akhir musim nanti.

“Sebuah kehormatan bagi saya bisa bersama dia di ruang ganti dan di lapangan,” tutur pemain 25 tahun tersebut.

Coutinho bakal segera meraih gelar keduanya bersama Barca, yakni trofi La Liga yang kemungkinan besar sudah bisa dipastikan pada akhir pekan depan.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com