Cristiano Ronaldo: Real Madrid Harus Beli Falcao

Cristiano Ronaldo: Real Madrid Harus Beli Falcao

Radamel Falcao and Cristiano Ronaldo 2011

Cristiano Ronaldo mendesak Real Madrid untuk membeli striker AS Monaco, Radamel Falcao. Kehadiran striker asal Kolombia itu dianggap bisa mengatasi krisis lini depan yang menghinggapi El Real di awal musim ini.

Lini depan menjadi salah satu masalah krusial yang dihadapi El Real musim ini. Hengkangnya Gonzalo Higuain dan Jose Callejon membuat ujung tombak Madrid hanya bertumpu kepada Karim Benzema dan pemain belia, Alvaro Morata.

Dan produktifitas Benzema jauh dari harapan. Dari tujuh pertandingan La Liga musim ini, striker asal Prancis itu baru mencetak 2 gol. Kalah jauh dari Ronaldo yang berposisi di area sayap dan sudah mencetak 6 gol.

Kondisi ini sangat berpengaruh terhadap langkah Los Blancos di kompetisi La Liga. Ronaldo dan kawan-kawan kini terpaku di posisi 3 klasemen sementara dengan 16 poin. Tertinggal lima poin dari Barcelona dan Atletico yang nangkring di posisi dua teratas.

Menurut Punto Pelota, selain mendesak Madrid, Ronaldo telah meminta agennya, Jorge Mendes, untuk membujuk Falcao bergabung ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer tengah musim, Januari mendatang. Seperti diketahui, Mendes juga merupakan agen Falcao.

Mantan pemain Atletico Madrid itu dan istrinya diketahui kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di Kota Monaco. Masalah pajak tinggi juga menjadi alasan lain yang bisa jadi membuat Monaco memutuskan untuk melepas El Tigre.

Berita Terkait:


 

w88.com