David Moyes Abaikan Saran Sir Alex Ferguson

David Moyes Abaikan Saran Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson and David Moyes

David Moyes dituding mengabaikan saran dari Sir Alex Ferguson untuk mempertahankan stafnya. Hal itu disampaikan Eric Steele. Bekas pelatih kiper United itu dipecat oleh manajer David Moyes menjelang dimulainya musim 2013-14. Selain Steele, Moyes juga memberhentikan asisten manajer Mike Phelan dan pelatih Rene Meulensteen.

Moyes memilih mendatangkan stafnya semasa di Everton, Chris Woods, Steve Round dan Jimmy Lumsden. Dia juga menunjuk bekas pemain tengah United dan Everton Phil Neville sebagai pelatih tim utama.

Kekalahan 2-1 dari West Brom Sabtu lalu membuat klub menjalani awal musim terburuk dalam 24 tahun terakhir.

“Moyes sempat bicara dengan saya, Mike dan Rene. Saya menilai Moyes terlalu berani mengambil keputusan. Dia tak mendengar saran dari manajer sebelumnya dan lebih memilih membawa orangnya sendiri,” kata Steele kepada majalah United We Stand.

Steele datang ke United pada 2008, setelah sebelumnya bekerja di Manchester City. Dia mampu memoles David De Gea menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di liga. Pria berusia 59 tahun itu menghormati semua keputusan Moyes, meski dia tak yakin keputusan itu menjadi yang terbaik buat klub.

Man United kini berada di peringkat 12 setelah menjalani enam pertandingan. Mereka tertinggal delapan poin dari Arsenal yang ada di puncak klasemen.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com