David Moyes Minta MU Tak Remehkan Hull City

David Moyes Minta MU Tak Remehkan Hull City

Manajer Manchester United, David Moyes, mewanti-wanti para pemainnya untuk tidak memandang sebelah mata Hull City dalam pertandingan boxing day Liga Primer Inggris, di Kingston Communications Stadium, Kamis, 26 Desember 2013. Hull adalah tim promosi yang sulit ditaklukan jika bermain dikandangnya sendiri pada musim ini.

Salah satu korban Hull di Kingston Communications Stadium adalah Liverpool. Skuad asuhan Brendan Rodgers itu dibungkam Hull dengan skor 3-1. Untuk itu, Moyes meminta para pemainnya untuk tidak meremehkan Hull. “Mereka punya beberapa pemain bagus dan mereka akan menjadi tim yang sulit dikalahkan,” kata Moyes.

“Pertandingan tandang selalu berlangsung lebih sulit dibandingkan bermain di kandang. Kami harus mempersiapkan dengan baik untuk pertandingan di sana dan bermain dengan benar. Tapi kami punya catatan bagus di laga tandang musim ini. Dan kami akan berusaha mempertahankannya,” ujar manajer asal Skotlandia itu.

Setelah gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan di Liga Primer, MU kembali bangkit dengan mencatat kemenangan dua laga terakhir. Moyes juga berharap bisa menjaga konsistensi kemenangan ketika bertandang ke Hull. Sebab, sejauh musim ini, MU gagal tampil konsisten meraih kemenangan.

Saat ini, MU masih berkutat di papan tengah klasemen Liga Primer. The Red Devils berada di posisi kedelapan dengan 28 poin dari 17 pertandingan. Adapun Hull yang menempati urutan ke-12 dengan 20 poin.

Berita Terkait:


 

w88.com