De Bruyne: Ballon d’Or Cuma Sekedar Bonus

De Bruyne: Ballon d’Or Cuma Sekedar Bonus

Tampil gemilang musim ini, De Bruyne mulai dianggap sebagai salah satu pemain terhebat yang pernah membela Manchester City. Bahkan, kehebatan De Bruyne diakui langsung oleh sang pelatih, Pep Guardiola.

Pep menilai, dengan penampilan yang terus memukau dan konsisten di setiap pertandingan, bukan tidak mungkin De Bruyne akan memenangkan Ballon d’Or suatu saat nanti. Namun demikian, untuk mencapai level tersebut, Pep menilai De Bruyne harus konsisten memenangkan gelar demi gelar.

Perihal peluangnya untuk meraih penghargaan tersebut, De Bruyne menyebut bahwa dia hanya fokus untuk sedapat mungkin membantu tim memenangkan gelar. Penghargaan individu seperti Ballon d’Or menurutnya hanyalah bonus.

“Saya melakukan segalanya untuk meraih juara bersama tim. Apa yang saya dapat sesudahnya hanyalah bonus,” kata De Bruyne pada Manchester EveningNews.

De Bruyne mengaku, penampilannya yang apik tidak lepas dari kontribusi tim secara keseluruhan.

“Saya sangat senang dengan semua hal yang terjadi saat ini. Saya bermain bagus karena tim juga bermain dengan cara yang sesuai.”

“Mereka membuat segalanya mudah bagi saya. Saya juga berusaha membuat permainan lebih mudah bagi mereka. Dan jika pada akhirnya aku mendapatkan penghargaan individu, itu benar-benar luar biasa,” tandasnya.

Berita Terkait:


 

w88.com