Demi Guarin, Chelsea Siap Lepas Satu Penyerangnya

Demi Guarin, Chelsea Siap Lepas Satu Penyerangnya

Ambisi Chelsea untuk mendatangkan gelandang Inter Milan, Fredy Guarin ternyata tidak main-main. Demi bisa memboyong Guarin ke Stamford Bridge, The Blues dikabarkan sudah menyiapkan salah satu strikernya untuk ditukar dengan Guarin.

Dipilihnya opsi ini karena Chelsea keberatan untuk mengeluarkan dana transfer sebesar 16,5 juta poundsterling. Menurut laporan Talksport, Demba Ba akan dilepas oleh Chelsea untuk memuluskan tranasfer gelandang timnas Kolombia tersebut.

Dipilihnya mantan striker Newcastle United itu sebagai ‘tumbal’ untuk memuluskan transfer mantan pemain FC Porto itu karena Demba Ba kalah bersaing dengan dua striker lainnya, Fernando Torres dan Samuel Etoó.

Pelatih Inter, Walter Mazzarri sendiri juga tengah menginginkan sosok baru di lini depan timnya, setelah cuma mengandalkan seorang Rodrigo Palacio musim ini. Sedangkan Diego Milito masih dalam proses penyembuhan, sementara dua striker muda, Mauro Icardi dan Ishak Belfodil, lebih sering menghuni bangku cadangan.

Sayangnya, rencana ini sepertinya akan ditolak oleh manajemen La Beneamata yang lebih inginkan uang tunai sebagai tambahan untuk membeli striker PSG, Ezequiel Lavezzi.

Berita Terkait:


 

w88.com