Demi Manchester United, Pemain Ini Tolak Real Madrid

Demi Manchester United, Pemain Ini Tolak Real Madrid

Pemain Cruzeiro yang disebut jadi target utama Manchester United di bursa transfer mendatang, Everton Ribeiro, menyebut bahwa dirinya akan menolak proposal dari Real Madrid demi bisa pindah ke Old Trafford.

Pemain muda berbakat itu sudah berulang kali dihubungkan dengan isu kepindahan ke Premier League, menyusul rencana besar David Moyes untuk memperkuat skuatnya di bulan Januari mendatang.

“Ya, saya akan lebih memilih untuk bergabung dengan mereka (Manchester United). Struktur tim yang mereka miliki saat ini adalah yang terbaik di dunia. Saya sudah berada di sana dan sempat menerima sedikit nasihat dari Alex Ferguson ketika masih berusia muda,” tuturnya menurut laporan Sportsmole.

“Saya siap untuk bermain di bagian manapun di dunia. Jika anda bermain untuk Cruzeiro maka anda akan siap untuk bermain di manapun. Saya bisa masuk di manapun di lini tengah. Saya juga akan bermain baik ketika ditempatkan sebagai playmaker,” tutupnya.

Ribeiro kini baru berusia 24 tahun dan ia sudah membantu Cruzeiro memenangkan titel juara liga Brasil untuk kali pertama semenjak 10 tahun lalu.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com