Di Maria Tegaskan Bertahan di Madrid

Di Maria Tegaskan Bertahan di Madrid

Bergabungnya Gareth Bale pada musim panas 2013 membuat Angel di Maria kehilangan posisinya sebagai pemain sayap Real Madrid. Pelatih Carlo Ancelotti lebih sering memainkan Bale ketimbang dirinya.

Situasi tersebut membuat pemain asal Argentina itu dirumorkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu. Arsenal adalah salah satu klub yang dikaitkan dengan Di Maria.

Namun, usai mencetak satu gol ke gawang Valencia yang mengantarkan Madrid menang 3-2 di Stadion Mestalla, Senin (23/12/2013) dinihari WIB, Di Maria menegaskan tak akan meninggalkan klub Spanyol itu.

“Saya tidak pernah meminta pembaharuan. Semua yang telah dikatakan tentang keinginan saya untuk tidak melanjutkan di Real Madird adalah sebuah kebohongan,” tegas Di Maria kepada wartawan seperti dilansir Football Espana , Senin (23/12/2013).

“Saya senang di Real Madrid karena saya di tim dimana pelatih memiliki saya dalam pikiran – ketika ada ruang dalam tim, saya mulai.”

Di Maria dimainkan Ancelotti karena Bale mengalami cedera dalam latihan Selasa pekan lalu. “Ketika pesepakbola didatangkan dengan biaya 100 juta euro, itu adalah untuk bermain. Tapi, yang penting adalah bahwa saya dalam pikiran (pelatih),” lanjutnya.

“Saya harus terus melakukan hal-hal baik dalam pertandingan dan latihan. Saya berpikir tentang Real Madrid dan saya masih bekerja keras.”

“Pelatih dan semua orang di sekitar saya tahu. Saya harus terus berjalan dan mencoba untuk mendapatkan tempat di tim,” ujar Di Maria. “Yang penting adalah untuk terus di sini, saya sangat senang.”

Usai mencetak gol ke gawang Valencia, Di Maria berselebrasi dengan mengisap ibu jarinya. “Saya merayakan gol untuk putri saya dan untuk menunjukkan bahwa saya masih berjuang untuk sebuah tempat di starting XI,” pungkasnya.

Berita Terkait:


 

w88.com