‘Didepak’ ke Genoa, M’Baye Niang Kukuh Ingin ke Inggris

‘Didepak’ ke Genoa, M’Baye Niang Kukuh Ingin ke Inggris

Milan: M’Baye Niang ngotot ingin hengkang secara permanen ke Liga Primer Inggris bersama Liverpool atau West Ham United. Padahal, AC Milan hanya berencana ingin meminjamkannya ke Genoa Januari ini.

Striker Prancis tersebut memang kerap menjadi pilihan kedua lini depan Milan. Niang yang sedang mempertimbangkan opsi transfer tersebut pun akhirnya tak dimasukkan pelatih Vincenzo Montella ke dalam skuatnya menghadapi Juventus di perempat final Coppa Italia dini hari nanti.

Rossoneri sedang dalam pembicaraan dengan Genoa untuk membahas peminjaman Niang selama enam bulan ke depan. Milan pun berencana menukar Niang dengan Lucas Oscampos yang juga ditawari masa peminjaman yang sama.

Namun, sejumlah media Italia seperti Tuttomercatoweb, Mediaset Premium, hingga Sky Sports Italia melaporkan jika Niang menolak peminjaman tersebut. Ketiga media tersebut pun melaporkan jika perwakilan Niang sedang bernegosiasi dengan pihak Liverpool dan West Ham di sebuah hotel di Milan.

Selain Liverpool dan West Ham, Crystal Palace pun dikabarkan ikut memonitor perkembangan transfer striker 22 tahun itu. Milan sendiri diyakini mematok klausul pelepasan sebesar 18 juta euro (Rp ) bagi striker yang direkrut dari klub Prancis, Caen pada 2012 lalu.

Niang sejauh musim ini baru mencetak tiga gol di ajang Liga Serie-A Italia. Ia pun telah tampil sebagai starting-XI Milan di Serie-A sebanyak 13 kali dari total 18 kali penampilannya.

Berita Terkait:


 

w88.com