Diego Simeone: Atletico Madrid Belum Habis

Diego Simeone: Atletico Madrid Belum Habis

Madrid – Diego Simeone menegaskan jika Atletico Madrid tidak sepenuhnya gagal meski mereka tereliminasi dari ajang Liga Champions.

Dimana, Los Rojiblancos dituntut untuk mendapat poin maksimal dilaga terakhir untuk menjaga peluang lolos, namun Atletico hanya bermain imbang 1-1 atas Chelsea, dini hari tadi, setelah bunuh diri Stefan Savic membatalkan gol pembuka Saul Niguez.

Kendati demikian, Simeone terlihat tetap bersemangat untuk menyambut Liga Europa, kompetisi yang sudah dimenangkan klubnya sebanyak dua kali.

“Kami tidak gagal. Hal seperti ini bisa terjadi. Mereka memerikan semuanya untuk menang dan berusaha untuk lolos hingga menit karhi. Kami baik-baik saja,” ungkap SImeone pada media setempat.

“Yang penting adalah menjadi tegas. Anda perlu mencetak gol, kami hanya kalah satu laga di Liga Champions, dimenit ke-93. Saya akan memotivasi apra pemain ini untuk Liga EUropa seperti yang saya lakukan untuk laga persahabatan, La Liga atau Copa del Rey.”

“Saat anda memakai jersey Atletico, anda tidak butuh motivasi tambahan. Saat ini tantangan baru untuk kami. Mimpi baru untuk diperjuangkan.”

Berita Terkait:


 


w88.com