Diincar Klub Lain, Diogo Ferreira Ingin Tetap di Persib Bandung

Diincar Klub Lain, Diogo Ferreira Ingin Tetap di Persib Bandung

Bek asing Persib Bandung Diogo Alexandre Ferreira mengakui dirinya saat ini sudah didekati klub lain untuk musim depan. Seperti diketahui, bek asal Australia itu memang hanya mendapatkan kontrak singkat dari Persib namun dengan opsi perpanjangan jika menunjukkan performa apik di Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

“Memang ada pembicaraan soal klub lain, tapi tetap Persib yang utama. Saya tidak akan bicara dulu soal klub itu karena kami masih punya dua pertandingan dan saya akan konsentrasi sepenuhnya di situ. Tapi, semuanya tergantung pelatih dan manajemen, hati saya selalu ada di sini bersama Persib. Saya akan sangat senang tetap tinggal di sini,” kata Diogo.

Di sisi lain, Diogo mengungkapkan performa tim Maung Bandung semakin baik setiap pekannya. Dia pun mengaku tak masalah meski kerap harus bermain dari bangku cadangan, kalau itu untuk kebutuhan tim soal strategi.

“Penting juga jika ada pemain di dalam tim yang bisa mengisi banyak posisi. Jika di laga berikutnya pelatih ingin saya ada di bangku cadangan, saya akan ada di sana,” jelasnya.

Sementara itu, bek Terengganu II FC (T-Team) Abdoulaye Maiga, menyampaikan dukungannya jika memang Makan Konate kembali ke pelukan Persib pada musim depan. Menurutnya, peluang Konate untuk kembali ke Persib cukup besar, mengingat pemain asal Mali itu belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan T-Team.

“Kalau [Makan] Konate mau dipinang Persib, tidak apa-apa. Di T-Team sekarang sudah banyak pemain yang datang [trial] seperti Konate. Jadi, tidak apa-apa,” ujar Maiga, yang juga merupakan kakak ipar Konate ini.

“Dia boleh tetap atau pergi, selain itu aku tidak tahu lagi. Aku harap, kualitas pemain penggantinya nanti harus sama. Persib klub yang bagus dengan kota yang bagus juga, dan yang penting semua orang suka dengan Konate. Hanya, aku tidak tahu, bagaimana dia nanti di T Team,” tambah mantan penggawa Sriwijaya FC itu.

Berita Terkait:


 

w88.com