Dikaitkan dengan MU, James Dapatkan Wejangan dari Falcao

Dikaitkan dengan MU, James Dapatkan Wejangan dari Falcao

Manchester – Mantan striker Manchester United (MU) Radamel Falcao, memberi saran agar James Rodriguez memilih klub tepat. Falcao ingin kompatriotnya lebih bahagia dibandingkan saat berada di Real Madrid.

Pemain asal Kolombia tersebut diperkirakan hengkang dari Madrid pada musim panas ini. Dalam setahun terakhir, dia tidak betah karena kehilangan tempat di skuat utama.

“Demi mereka dan tim, saya berharap semua pembuat keputusan melakukannya dengan cara terbaik,” kata Falcao dilansir Manchester Evening News. “Dan yang terpenting membuat mereka bahagia.”

Meskipun ada upaya perwakilan James dan media Spanyol untuk menyukseskan kepindahannya ke MU, Setan Merah dikabarkan tidak terlalu tertarik untuk merekrutnya. MU memprioritaskan transfer Alvaro Morata untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic pada musim depan.

James dan Falcao hijrah ke klub Ligue 1 AS Monaco pada 2013 dan menghabiskan satu musim bersama sebelum Real Madrid menghabiskan 63 juta pound untuk memboyong James. Klub kaya itu kepincut dengan performa adik ipar David Ospina tersebut saat tampil Piala Dunia 2014.

Sedangkan Falcao pindah ke MU dengan status pinjaman pada 2014. Dia mengoleksi empat gol di bawah kepelatihan Louis van Gaal.

Mantan striker Atletico Madrid itu kemudian mengalami musim yang buruk dengan Jose Mourinho saat dipinjamkan ke Chelsea. Namun Falcao kembali tampil spektakuler bersama Monaco sampai meraih gelar Ligue 1 pertama dalam 17 tahun terakhir.

Berita Terkait:


 

w88.com