Dikritik Ribery, Simeone Terkesan Dengan Jawaban Griezmann

Dikritik Ribery, Simeone Terkesan Dengan Jawaban Griezmann

Madrid – Diego Simeone memuji kedewasaan Antoine Griezmann dalam menghadapi tekanan yang kini lebih besar. Dia juga terkesan dengan cara Griezmann menanggapi opini Franck Ribery.

Performa impresif Griezmann dalam beberapa musim terakhir bersama Atletico Madrid membuatnya mulai disandingkan dengan para pemain terbaik dunia seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tapi Ribery tak sepakat dengan anggapan tersebut.

Menurut Ribery, Griezmann belum pantas disebut sebagai pemain kelas dunia. Pemain Bayern Munich itu menilai Griezmann masih harus membuktikan konsistensinya di level tertinggi.

Opini Ribery tersebut juga sampai ke telinga Griezmann. Tapi pemain berusia 25 tahun itu menanggapinya dengan santai. Dia merasa sudah berada di trek yang benar.

Simeone sendiri enggan menanggapi lebih jauh soal adu opini tersebut. Menurutnya, apa yang dikatakan Griezmann sudah cukup.

“Dia baik-baik saja, dia orang yang sangat jelas soal apa yang diinginkannya dan ke mana dia melangkah; dia dewasa selama menghabiskan waktu bersama kami,” ujar Simeone seperti dikutip dari AS.

“Saya tidak khawatir sekarang dia ada di bawah tekanan yang lebih besar. Saya tidak bisa melihat opini semua orang soal dirinya, Anda harus penuh respek, Griezmann merespons dengan brilian apa yang Ribery katakan dan untuk alasan itu, tidak ada lagi yang bisa saya katakan,” ucapnya.

Berita Terkait:


 

w88.com