Ditanya Soal Insiden Mabuk, Wayne Rooney Naik Pitam

Ditanya Soal Insiden Mabuk, Wayne Rooney Naik Pitam

Manchester – Wayne Rooney mencetak satu gol dan satu assists saat Manchester United menang 4-0 atas Feyenoord di Old Trafford Stadium, Kamis (24/11/2016) atau Jumat dinihari WIB pada babak penyisihan Grup A Liga Europa.

Selepas pertandingan, seperti biasanya, Rooney mendampingi manajer MU, Jose Mourinho melakukan konfrensi pers. Kapten Setan Merah itu memberikan pernyataan soal permainan timnya atas Feyenoord. “Ini merupakan kemenangan yang bagus, kami senang bisa mencetak empat gol. Kami sudah membunuh mereka sejak gol kedua,” kata Rooney, usai pertandingan.

Namun amarah striker berusia 31 tahun itu meledak ketika ditanya soal mabuk-mabukan di sebuah pesta pernikahan. Pada Minggu (20/11/2016), media asal Inggris, The Sun memberitakan bahwa Rooney dituduh sedang mendekati wanita yang sudah menikah.

Wanita itu merupakan salah satu tamu dari acara pernikahan yang berlangsung di The Grove Hotel. Rooney mengobrol dengan wanita bersuami itu selama berjam-jam hingga mabuk bersama.

“Saya rasa semua media membuat kesepakatan besar dari semua ini. Saya tidak berada di pernikahan itu. Sungguh memalukan,” katanya Rooney dengan nada tinggi.

“Mungkin ini dibuat oleh orang-orang yang mengajukan pertanyaan seperti Anda (jurnalis) sekarang. Ini sungguh memalukan harus membicarakannya ketika kami sedang meraih kemenangan besar!” ucap Rooney.

Berita Terkait:


 

w88.com