Dortmund Tepat Pertahankan Robert Lewandowski

Dortmund Tepat Pertahankan Robert Lewandowski

Manajer Umum Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, tak menyesal menolak melepas striker Robert Lewandowski pada musim panas lalu. Meski, Dortmund bisa saja kehilangan Lewandowski secara gratis pada musim depan.

Pada musim panas lalu, Dortmund mendapat banyak tawaran dari klub-klub Eropa yang meminati Lewandowski. Akan tetapi, Die Borussen menolak mentah-mentah setiap tawaran yang datang.

Kini, Dortmund dihadapkan pada situasi pelik. Kontrak Lewandowski di Signal Iduna Park, markas Dortmund, akan berakhir pada musim ini. Itu tandanya, klub-klub lain bisa bernegosiasi dengan Lewandowski pada awal Januari. Striker asal Polandia itu bisa pergi gratis pada Juli 2014.

“Saat membuka surat kabar besok, Anda akan melihat siapa yang berada di daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga. Itu berarti, kami membuat keputusan tepat telah mempertahankannya,” jelas Watzke kepada ZDF.

“Seharusnya, kami fokus pada hal-hal normal. Cepat atau lambat, kami akan berada kembali di puncak. Masih ada beberapa pekan untuk menggapainya,” lanjut Watzke

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com