Duet Icardi-Higuain Sangat Cocok untuk Timnas Argentina

Duet Icardi-Higuain Sangat Cocok untuk Timnas Argentina

Mantan penyerang Argentina Hernan Crespo, ingin melihat duet Icardi-Higuain di timnas Argentina. Ia pun secara khusus memuji permainan Icardi.

Sebelum Jorge Sampaoli mengambil alih, Albiceleste memang telah berulang kali mengabaikan penyerang Nerazzurri ini. Begitu pun dengan Higuain yang diabaikan untuk bermain di skuad utama.

Menurut Crespo, ia sudah lama tidak melihat permainan penyerang seperti yang dilakukan Icardi bersama Inter Milan. Mantan pemain Sampdoria ini membawa peran yang telah lama hilang di tubuh Argentina.

“Sudah lama sekali saya tidak melihat penyerang di kotak penalti seperti Icardi. Sepak bola telah berubah dan penyerang tradisional semakin menghilang karena menerapkan pemain nomor 9 palsu. Tapi, Icardi telah membawa peran itu kembali dari masa lalu,” ujarnya kepada RMC Sport.

Disisi lain, tak luput ia memuji Higuain. Ia pun memuji penampilan yang ditampilkan Higuain sejauh ini.

“Higuain juga harus dipuji, dia nomor 9 yang bermain untuk tim. Dia terlibat dalam permainan dan tidak bergantung pada umpan silang,” terangnya.

“Bisakah mereka bermain bersama untuk Argentina? Ya, semua pemain hebat bisa melakukannya. Tapi mereka harus ditopang Lionel Messi, Paulo Dybala, Angel Di Maria dan seterusnya,” tambahnya.

Berita Terkait:


 

w88.com