Eden Hazard Minta Syarat Ke Chelsea Untuk Perbarui Kontrak

Eden Hazard Minta Syarat Ke Chelsea Untuk Perbarui Kontrak

Eden Hazard masih senang dan ingin bertahan di Chelsea. Namun ada syarat yang dia minta kepada manajemen The Blues sebelum dia membubuhkan tandatangan di atas kontrak baru. Syarat apa itu?

Bukan kenaikan gaji luar biasa yang diminta oleh bintang asal Belgia tersebut. Tapi dia meminta klub untuk memboyong pemain bintang pada bursa transfer musim panas ini. Permintaan pemain bintang itu jadi syarat baginya untuk perbarui kontrak di Stamford Bridge.

“Saya sedang menunggu para pemain baru musim depan. Saya ingin pemain yang benar-benar berkualitas agar bisa memenangi Liga Inggris musim depan,” kata Hazard dilansir The Guardian.

Hazard waits for Chelsea signings before making contract decision, writes @domfifield https://t.co/5tbdFcdX87

— Guardian sport (@guardian_sport) May 15, 2018

“Itulah mengapa saya butuh waktu lama untuk menandatangani kontrak baru karena itu sesuatu yang besar. Satu hal yang pasti, saya masih bahagia di Chelsea,” tambahnya.

Advertisement

Tak cuma meminta pemain bintang baru. Sebelumnya Telegraph juga mengklaim kalau Eden Hazard akan meninggalkan Chelsea jika manajer Antonio Conte masih dipercayakan oleh manajemen untuk membesut klub London itu musim depan.

Dilaporkan bahwa hubungan Conte dan Hazard tak harmonis sepanjang musim ini. Hal itu terkait dengan sistim permainan yang diterapkan oleh Conte. Beberapa kali Hazard dimainkan sebagai penyerang tengah, yang sebenarnya bukan posisi ideal dia yang seorang penyerang sayap

Kontrak Hazard dengan Chelsea masih berlaku hingga 2020. Akan tetapi, Chelsea ingin agar sang pemain andalan mereka segera menandatangani kontrak baru. Untuk mengamankan si pemain Chelsea dikabarkan akan menyodorkan gaji baru sebesar 300 ribu poundsterling atau Rp 5,7 miliar per minggu dalam kontrak baru.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com