Eks Arsenal Sarankan Wilshere Gabung Arsenal

Eks Arsenal Sarankan Wilshere Gabung Arsenal

London – Legenda Arsenal, Paul Merson menyarankan agar Jack Wilshere lanjutkan karir sepakbolanya bersama AC Milan pada bursa transfer Januari mendatang.

Saran tersebut, lantaran bersama Rossoneri dinilai penampilan Jack bisa kian jauh lebih baik. Kini bersama The Gunners dalam beberapa musim terakhir karirnya memang benar-benar tidak menyenangkan dimana kerap mengalami cedera yang mana membuatnya harus tersingkir di tim utama dan di pinjamkan ke Bournemouth.

Akan tetapi peminjaman itu dan paska kembali bermain mengesankan di Liga Europa serta EFL Cup bersama klub asal London Utara pada musim panas ini tidak membuat Gareth Southgate kepincut untuk memanggilnya memperkuat tim nasional Inggris. Pasalnya pelatih Three Lions itu hanya akan memanggil pemain yang tampil reguler di Liga Premier dan dirinya ingatkan jika ke depannya masih ingin bermain untuk Inggris terutama di Piala Dunia 2018, maka pemain berusia 25 tahun itu harus mendapatkan menit bermain yang banyak.

Sedangkan hingga kini jebolan akademi Arsenal itu tercatat baru hanya tampil sebanyak dua laga di liga domestik dan Merson sarankan di tengah kontraknya yang juga akan berakhir maka pria berusia 49 tahun itu mendesak agar ke depannya bermain untuk salah satu raksasa Italia tersebut.

“Saya rasa Jack bukan seorang nomer 10,”Kata Paul Merson kepada media.

“Saya pikir dia adalah pemain yang lebih bermain ke dalam. Anda harus bertanya pada Arsene Wenger mengapa hal itu terjadi. Southgate telah memanggil Jack Cork yang mana saya juga sukai dan berpikir dia adalah pemain yang bagus, tetapi Jack Wilshere harus pindah.

“Arsene Wenger katakan Jack Wilshere bugar dimana layak untuk memperkuat timnas Inggris, tetapi anda juga harus bermain reguler untuk Arsenal. Tapi pada saat yang sama Jesse Lingard bermain lebih sedikit dari Wilshere. Cara dia bermain, saya pikir akan diluar negeri mungkin akan cocok untuknya dan permainannya, jika tidak dia akan pergi ke tim yang akan alami degradasi dan itu bukan permainannya.

“Dia perlu bermain bola dan bermain sepakbola dan berada dalam tim yang benar-benar akan memiliki lebih sering bola daripada tidak. Jadi mungkin ke luar negeri dimana tepatnya ke AC Milan itu lebih baik.”

Berita Terkait:


 

w88.com