El Shaarawy Bikin Allegri Frustasi

El Shaarawy Bikin Allegri Frustasi

Stephan El Shaarawy AC Milan Sad 2013

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menyesalkan absennya Stephan El Shaarawy dalam laga lanjutan Grup H Liga Champions, Rabu 2 Oktober 2013 dinihari WIB, di Stadion Amsterdam Arena. Klub raksasa Serie A itu dipastikan tidak akan diperkuat pemain berusia 20 tahun tersebut akibat cedera.

El Shaarawy sebenarnya sudah diatur untuk bermain setelah gagal berperan dalam laga pembukaan melawan Celtic pada 18 September lalu setelah mengalami cedera paha. Kini, dia mendapat cedera lain dalam sesi latihan .

Kondisi ini, membuat El Shaarawy tidak hanya kehilangan kesempatan bertanding di Amsterdam, tapi juga diragukan bisa tampil dalam tarung melawan Barcelona akhir bulan ini. Dan, berita ini membuat Allegri frustrasi.

“Stephan merasakan sakit dalam pelatihan. Sebagai tindakan pencegahan kami mengirimnya untuk scan, dan terungkap bahwa dia telah menderita microfracture yang akan membuatnya absen selama 20-30 hari,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia , Selasa (1/10/2013).

Allegri sangat menyesalkan kejadian ini, lantaran sebelumnya dia sangat mengandalkannya untuk pertandingan melawan Ajax. Dalam laga nanti, Milan kembali mengandalkan Mario Balotelli.

Selain Balotelli, Allegri juga sudah menyiapkan 20 pemain lain. Christian Abbiati bakal menjadi kiper utama untuk mengawal gawang Milan di laga nanti, dan Marco Amelia bertindak sebagai pelapis.

Berita Terkait:


 

w88.com