Erick Thohir: Bukan Saya Pehlawannya, Tapi Mereka

Erick Thohir: Bukan Saya Pehlawannya, Tapi Mereka

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengaku tak pernah bermimpi melihat I Nerazzurri menangi dua laga derbi secara beruntun dalam waktu berdekatan. Namun, hal itu menjadi kenyataan pada akhir pekan lalu.

Pada Sabtu (21/12/2013), Thohir hadir menyaksikan laga antara Inter melawan Milan di ajang Coppa Italia untuk tim Primavera. Laga tersebut dimenangi Inter dengan skor 3-1.

Sehari berselang, Minggu (22/12/2013), Thohir melihat pertandingan yang lebih luar biasa saat tim senior Inter berhasil mengalahkan AC Milan 1-0 melalui gol tunggal Rodrigo Palacio di ajang Serie-A. Itu menjadi kemenangan pertama Inter sejak diambil alih oleh Thohir.

“Saya tidak pernah bermimpi memenangi dua laga derbi secara beruntun. Tentu saja yang menjadi pahlawan kemenangan adalah pelatih, para pemain, dan pendukung klub, bukan saya. Saya hanya bagian kecil dari klub,” jelas Thohir seperti dilansir Sky Sport Italia.

Saat ditanya mengenai rencana transfer Inter pada musim dingin, Thohir akan mempertimbangkan hal tersebut.

“Saya sudah berbicara dengan pelatih dan para pemain. Saya percaya kepada mereka, dan bila mereka percaya diri, maka saya pikir kami bisa bersaing. Benar bahwa ada beberapa posisi yang perlu dibenahi. Namun, kami harus hati-hati karena sekitar 60 persen pemain yang gagal bersinar saat transfer pada Januari,” ungkapnya.

Berita Terkait:


 

w88.com