Erik Lamela Siap Perpanjang Masa Bakti di Tottenham

Erik Lamela Siap Perpanjang Masa Bakti di Tottenham

London – Erik Lamela menyatakan niatnya untuk mengikuti jejak beberapa rekan setim dengan menandatangani kontrak baru bersama Tottenham Hotspur.

Winger Argentina itu adalah salah satu pemain termahal Tottenham Hotspur, setelah tiba dengan biaya transfer 30 juta pounds dari AS Roma tiga tahun lalu. Lamela juga salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Spurs.

Pada 2013 Lamela menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun, tapi ada klausul yang memungkinkan Spurs memperpanjang kontraknya selama dua tahun lagi. Dengan fakta itu, Lamela mengaku tertarik untuk memperpanjang masa baktinya di White Hart Lane.

“Saya ingin menandatangani kontrak baru karena saya sangat bahagia di sini. Saya merasa menjadi bagian dari tim ini. Saya memiliki sekelompok rekan setim yang sangat baik dan saya merasa sangat nyaman di sekitar mereka,” ujar Lamela.

“Saya senang bermain selama bertahun-tahun dengan kostum ini. Apakah saya menjadi pemain berikutnya yang menandatangani kontrak baru? Mari kita berharap begitu. Saat ini saya hanya memikirkan permainan saya dan pertandingan Sabtu nanti melawan Leicester City,” tambahnya.

Berita Terkait:


 

w88.com