Evan Dimas dan Ilham Udin Resmi Gabung Selangor FA

Evan Dimas dan Ilham Udin Resmi Gabung Selangor FA

SELANGOR – Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn resmi bergabung dengan Selangor FA. Popularitas dua pemain itu di kawasan Asia Tenggara, membuat Selangor tertarik mendatangkannya.

Kehadiran Evan Dimas dan Ilham Udin menggantikan Andik Vermansah, pemain Indonesia lainnya, yang kontraknya tidak diperpanjang di Selangor FA. Hal ini menjadikan Evan Dimas dan Ilham Udin sebagai generasi ketiga pemain Indonesia di Selangor FA, setelah Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy serta Andik Vermansah.

Presiden Federasi Sepak Bola Selangor (FAS) Datuk Subahan Kamal mengungkapkan bila perekrutan dua pemain Indonesia, juga punya tujuan untuk meremajakan skuat timnya. Itu karena Selangor FA punya misi memperbanyak pemain muda berpengalaman dalam skuat musim depan.

“Evan Dimas dan Ilham Udin adalah pemain timnas U-23 Indonesia, tetapi mereka juga sudah beraksi untuk timnas senior Indonesia,” tutur Datuk Subahan Kamal.

Seperti banyak diberitakan di berbagai media, Selangor FA merekrut Evan Dimas dan Andik Vermansah dengan kontrak berdurasi 1 tahun dan opsi perpanjangan 1 tahun berikutnya. Dua pemain andalan timnas Indonesia itu diharapkan bisa membawa kejayaan buat Selangor FA.

Berita Terkait:


 


w88.com