Evan Dimas Minta Rekannya Jangan Berpuas Diri!

Evan Dimas Minta Rekannya Jangan Berpuas Diri!

Gelandang energik Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas Darmono mengucapkan rasa syukur atas hasil baik yang diterima Skuat Garuda Muda kala menahan imbang Thailand, 1-1 di laga perdana Grup B, SEA Games 2017. Tidak lupa pemain Bhayangkara FC itu juga berpesan agar rekan-rekannya tidak cepat puas, karena masih ada empat pertandingan yang tersisa.

“Pertama kami bersyukur dengan hasil imbang ini, tapi saya pesan dengan teman-teman, jangan berpuas diri dulu. Jalan masih panjang, masih ada pertandingan selanjutnya,” ungkap Evan Dimas.

“Hasil hari ini tentu sangat berpengaruh ke pertandingan selanjutnya. Semoga ini bisa membawa hal yang lebih baik hingga pertandingan terakhir,” sambungnya.

Di sisi lain, Evan Dimas juga memeberikan sedikit keterangan mengenai situasi di atas lapangan. Mantan kapten Timnas U-19 itu menilai lapangan Stadion Shah Alam sebenarnya cukup licin dan mereka baru pertama kali menggunakan lapangan itu tanpa uji lapangan.

“Lapangan sebenarnya cukup licin dan kita belum coba lapangan sebelumnya dan langsing main tadi. Tetapi, Alhamdulillah kami bersyukur dengan hasil ini,” tutup Evan Dimas.

Pada laga sore kemarin, Timnas U-22 kecolongan terlebih dahulu melalui gol Chaiyawat Buran pada menit ke-14 akibat kelengahan lini belakang Skuat Garuda Muda. Namun, Indonesia akhirnya mampu membalas di babak kedua melalui sepakan penalti Septian David Maulana di menit ke-61.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-22 akan melawan Filipina pada 17 Agustus nanti. Calon lawan tersebut baru saja meraih kemenangan atas Kamboja dengan skor 2-0.

Berita Terkait:


 

w88.com