Everton Pernah Tawar Diego Costa Dengan Harga Fantastis

Everton Pernah Tawar Diego Costa Dengan Harga Fantastis

Madrid – Diego Costa dipastikan kembali ke Atletico Madrid di Januari 2018 mendatang. Dengan Chelsea dan Atletico sudah mencapai kesepakatan.

Namun, sebelum Costa memutuskan untuk pulang ke mantan klubnya tersebut, ternyata Everton pernah mengajukan tawaran untuk mendapatkan jasanya.

Tak tanggung-tanggung, dimana menurut media setempat Everton telah menyodorkan proposal senilai 66,4 juta poundsterling.

Namun sayang transfer tersebut tidak terlaksana karena Costa tidak tertarik untuk bergabung dengan The Toffees. Padahal manajer Antonio Conte sendiri sudah memastikan jika Costa tidak masuk dalam rencana tim untuk musim 2017-2018.

Namun pemain timnas Spanyol tersebut tidak mau mempertimbangkan semua tawaran dari luar karena dia hanya ingin bergabung dengan Atletico meskipun klub ibu kota Spanyol tersebut sedang menjalani embargo transfer hingga Januari 2018.

Everton bersedia memberikan tawaran yang tinggi setelah mereka kehilangan striker Romelu Lukaku, yang pindah ke Manchester United dengan harga 84,7 juta euro. Kubu Goodison Park berharap Costa bisa menjadi pengganti Lukaku.

Berita Terkait:


 

w88.com