Everton Ribeiro Rela Tolak Real Madrid Demi United

Everton Ribeiro Rela Tolak Real Madrid Demi United

Pemain potensial asal Brasil, Everton Ribeiro mengungkapkan kalau ia rela menolak Real Madrid dan lebih memilih untuk bergabung bersama Manchester United.

Pesepak bola berusia 24 tahun itu dinobatkan sebagai pemain terbaik Brasil 2013 usai ia menolong Cruzeiro meraih gelar di negaranya- dimana performa mengkilaunya itu menarik minat dari klub-klub eropa.

Manchester United ada dalam urutan paling depan untuk mendapatkannya, namun Liverpool dan Real Madrid juga dikabarkan dengan intensif memantau Ribeiro. Namun laporan yang berkembang di kalangan media, Ribeiro sudah hampir pasti bergabung ke Old Trafford ketimbang ke Santiago Bernabeu.

Ketika ditanya mengapa ia menolak Real Madrid agar bisa berkostum The Red Devils, ia menjawab: Ya, saya ingin bergabung dengan United. Tempat latihan yang mereka punya adalah salah satu yang terbaik di dunia. Bahkan ada lima lapangan dalam komplek tempat latihannya, saya kagum akan hal itu. Saya juga sudah pernah berkunjung kepada Sir Alex Ferguson,” tuturnya kepada GloboEsporte.

Agen Ribeiro sendiri mengaku kalau potensi kepindahan kliennya ke Manchester United akan terjadi cepat atau lambat lantaran David Moyes sedang berusaha untuk mengamankan Ribeiro dari klub lain.

“Manchester United menginginkannya dan David Moyes terkesan dengan kemampuannya. Saya sudah pergi ke Inggris dan berbicara langsung dengan mereka. Dalam kacamata United, ia adalah gelandang yang komplet,” tutur pria bernama Robson Ferreira tersebut.

Sementara itu, Cruzeiro sendiri terus menolak berbagai tawaran untuk melepas salah satu ‘permatanya’ ke klub lain.

Berita Terkait:


 

w88.com