Everton Tumbang, Tottenham Imbang

Everton Tumbang, Tottenham Imbang

Everton menelan pil pahit pada laga boxing day di lanjutan Premier League 2013/2012. Menjamu tim papan bawah Sunderland di Goodison Park, The Toffes, kalah tipis, 0-1, Kamis (26/12) malam.

Gol tunggal kemenangan Sunderland pada laga ini disumbangkan pemain depan asal Korea Selatan (Korsel), Ki Sung-Yeung. Pemain pinjaman dari Swansea City itu mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-25.

Sepakan 12 pas ini didapatkan Sunderland setelah terjadi pelanggaran di kotak terlarang yang dilakukan kiper Everton, Tim Howard. Kiper asal Amerika Serikat (AS) itu pun diganjar kartu merah dan sejak menit ke-24, The Toffes main hanya dengan 10 pemain.

Sementara itu, debut Tim Sherwood sebagai Manajer tetap Tottenham Hotspur tidak mulus. Suksesor Andre Villas-Boas ini hanya mampu membawa Spurs bermain imbang, 1-1, saat menjamu West Bromwich Albion.

Pada laga di White Hart Lane ini, Christian Eriksen membuat tuan rumah unggul dulu pada menit ke-36. Namun dua menit berselang, Jonas Olsson menyamakan kedudukan dan skor imbang ini bertahan sampai laga paripurna.

Berita Terkait:


 

w88.com