Fellaini Sudah Sepakat Gabung Napoli?

Fellaini Sudah Sepakat Gabung Napoli?

Fans Manchester United tampaknya tak akan lagi melihat Marouane Fellaini berkostum Setan Merah -julukan United- musim depan. Pasalnya, gelandang berpaspor Beliga itu dikabarkan telah sepakat gabung dengan Napoli pada musim ini.

Sempat digadang-gadang akan bersinar, Fellaini yang diboyong dari Everton awal musim lalu justru tampil jauh dari harapan. Padahal, ia dilatih oleh David Moyes, pelatih yang memoles kemampuannya di Everton dulu.

Kini, dengan kedatangan Louis van Gaal menggantikan Moyes, peran Fellaini di United tak signifikan. Apalagi, United telah mendatangkan gelandang baru, Ander Herrera yang akan membuat Fellaini semakin tersisih. Situasi ini coba dimanfaatkan Napoli.

Dikutip Sportsmole, Kamis (31/7), Fellaini saat ini sedang melakukan pembicaraan dengan kubu Il Partenopei -julukan Napoli-. Kendati demikian, Napoli sendiri masih belum sepakat dengan United selaku pemilik Fellaini

United mematok harga sekira 18 juta poundsterling atau senilai Rp 356 miliar untuk sang gelandang. Namun, Napoli menginginkan pemain yang baru saja memotong rambut kribo khasnya itu untuk pindah dengan status pinjaman disertai opsi pembelian di akhir musim depan.

Berita Terkait:


 

w88.com