Franck Ribery: Bayern Munchen Klub Eropa Terakhir Saya

Franck Ribery: Bayern Munchen Klub Eropa Terakhir Saya

Franck Ribery mengatakan Bayern Munich akan menjadi klub terakhirnya di Eropa dan mengungkapkan kemungkinan untuk kembali menambah durasi kontraknya di Allianz Arena.

Pemain berusia 33 tahun itu baru saja menandatangani kontrak baru bersama klub juara Bundesliga Jerman musim lalu itu pada November, dalam kontrak baru tersebut ia terikat hingga Juni 2018.

Ribery menegaskan tidak tertarik bermain untuk klub lain di Eropa.

“Di Eropa, Bayern adalah klub terakhir saya – 100 persen,” ujar Ribery kepada Eurosport.

“Apakah saya perlu pengalaman berbeda? jika iya, itu hanya untuk bersenang-senang, tidak seperti saat sekarang di Bayern.”

“Mungkin saya akan pensiun setelah waktu saya di Bayern habis, atau mungkin bermain di tempat lain untuk satuh tahun lagi.”

“Bagaimana mereka mengucapkannya di Munich? ‘Schau’n mer mal’ [kita lihat nanti]. Kita lihat bagaimana musim ini berjalan dan satu musim lagi setelahnya. Saya tahu pintu selalu terbuka bagi saya untuk menandatangani kontrak baru lagi.”

Ribery bergabung dengan Bayern setelah hengkang dari Marseille pada 2007. Sejak saat itu pemain Prancis itu telah menjuarai berbagai gelar termasuk juara Bundesliga Jerman enam kali dan satu gelar juara Liga Champions.

Berita Terkait:


 


w88.com