Frank De Boer: Mario Balotelli Tukang Sandiwara

Frank De Boer: Mario Balotelli Tukang Sandiwara

Ajax Amsterdam vs AC Milan 2013

Kemenangan Ajax Amsterdam yang sudah di depan mata sirna setelah wasit menunjuk titik putih setelah penyerang AC Milan, Mario Balotelli dijatuhkan dalam kotak terlarang di injury time. Balotelli sukses menjadi eksekusi tendangan penalti.

Pelatih Ajax Frank De Boer menuduh Balotelli telah melakukan sandiwara sehingga membuat Milan mendapatkan penalti di menit-menit terakhir. De Boer menyebut kalau timnya layak untuk menang.

Pemain Ajax Stefano Denswil membobol gawang Christian Abbiati pada menit 90. Namun semenit berselang Milan mendapat penalti setelah Balotelli terjatuh saat terjadi persinggungan dengan bek Ajax, Mike Van Der Hoorn. Balotelli yang mengambil sendiri penalti, dengan mudah menaklukkan Jasper Cillessen.

“Anda tahu, Balotelli bisa mencetak gol dari goresan dan membuat sandiwara. Hal itu membuat kami kehilangan dua poin. Satu poin ini merupakan hasil yang pahit,” ungkap De Boer seperti dilansir Football Italia.

“Akhirnya saya bisa menerima satu poin, namun kebobolan dengan cara penalti sangat mengecewakan. Selalu terdapat kontak di kotak penalti. Itu mengenai kapan harus melepaskan diri di saat yang tepat dan Van Der Hoorn melakukannya. Hadiah penalti itu konyol,” ujarnya.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com