Fredy Guarin Antar Inter Milan Tekuk AC Milan 1-0

Fredy Guarin Antar Inter Milan Tekuk AC Milan 1-0

Hasil Liga Italia tadi malam antara Inter Milan vs AC Milan ditutup dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Fredy Guarin pada menit 58. Kemenangan vital dalam Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza, memastikan Nerazzuri memimpin klasemen sendirian. Kontras dengan pasukan Sinisa Mihajlovic yang merasakan kekalahan kedua musim ini.

Hanya ada satu pemenang dalam duel Inter vs Milan dan itu adalah pasukan Roberto Mancini. Untuk ketiga kalinya Internazionale menang musim ini, masih dengan angka tipis, tetapi cukup untuk meninggalkan Chievo yang harus tercecer oleh Juventus. AC Milan, yang di jornada dua bangkit mengandaskan Empoli, tak bisa berbuat banyak meski Mario Balotelli turun sejak menit 62.

Luiz Adriano menjadi pesakitan ketika membuang dua peluang di babak pertama. Tiga menit setelah kick off, ia tak bisa menaklukkkan Samir Handanovic. Selang 16 menit, sang penyerang Brazil tidak cukup ampuh untuk Jeison Murillo yang membendung umpan terobosan Giacomo Bonaventura kepadanya.

Inter yang lebih baik daripada Milan dalam permainan dipaksa menunggu hingga menit 58. Serangan balik kilat Nerazzuri yang berawal dari Davide Santon, diterima oleh Fredy Guarin. Ia menusuk ke kotak penalti dan melepaskan drive telak ke sudut jauh gawang dengan kaki kiri. Diego Lopez tak mampu menghalangi gol ini.

Mihajlovic yang melihat Carlos Bacca melempem, menurunkan Mario Balotelli untuk debut keduanya di Rossoneri. Sang penyerang internasional Italia impresif dengan tendangan bebas yang harus dibendung Handanovic. Namun yang dibutuhkan Milan adalah gol, dan itulah yang tidak terjadi di laga ‘tandang’ ini.

Inter berhasil mengamankan skor 1-0 hingga akhir. Nerazzuri memimpin klasemen dengan jarak dua angka dari lima pesaing terdekat. Sementara Milan, belum apa-apa, sudah mengalami dua kekalahan dan terjerembab di papan tengah Serie-A.

Gol: Fredy Guarin ’58

Inter (4-3-3): Handanovic; Santon, Medel, Murillo, Juan Jesus (Alex Telles 68′); Guarin, Melo, Kondogbia; Perisic (Ranocchia 84′ ), Icardi, Jovetic (Palacio 72′)

Milan (4-3-1-2): Diego Lopez; Abate, Zapata, Romagnoli, De Sciglio; Kucka (Poli 72), Montolivo, Bonaventura; Honda (Cerci 81′); Luiz Adriano, Bacca (Balotelli 62′)

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com