Gabung Bayern Munchen, James Rodriguez Cerai Dari Sang Istri

Gabung Bayern Munchen, James Rodriguez Cerai Dari Sang Istri

James Rodriguez sudah bercerai dari Daniela Ospina. Pasangan olahragawan yang sama-sama rupawan ini, berpisah setelah menjalani hubungan rumah tangga selama enam tahun. Sibuk karena pekerjaan menumpuk dan hubungan jarak jauh menjadi alasan perpisahan James dan Daniela.

James Rodriguez baru saja mendapatkan kebahagiaan setelah hengkang ke Bayern Munchen. Dengan status pemain pinjaman, ia meninggalkan Santiago Bernabeu, markas Real Madrid yang dalam setahun terakhir menjadi tempat pesakitannya.

Kini, di Bayern Munchen, James siap menembus starting XI, mengingat klub tersebut memiliki pelatih favoritnya, Carlo Ancelotti. James sendiri, memang harus mendapatkan waktu bermain yang banyak mengingat Piala Dunia 2018 sudahdi depan mata; dan ia merupakan pemain kunci Kolombia.

Di tengah situasi seperti itu, ada kabar kurang nyaman yang berembus dari kehidupan pribadi sang mantan pemain AS Monaco. James Rodriguez sudah resmi bercerai dari sang istri, Daniela Ospina, yang merupakan atlet voli kenamaan Kolombia.

Hubungan yang sudah terajut sekian lama, harus berakhir. Hal ini disampaikan oleh manajer Daniela Ospina, Tatiana Zuluaga, melalui akun instagram. Namun, dijamin oleh sang manajer, meski berpisah, James dan Daniela tetap bakal menjalin hubungan baik, demi putri tunggal mereka, Salome.

Disebutkan, “Daniela Ospina dan James Rodriguez, orang tua Salome Rodriguez Ospina, membuat keputusan untuk berpisah setelah enam setengah tahun menikah. Hal ini dilakukan dengan cara sebaik mungkin dan ini adalah keputusan bersama.”

“Mereka akan menjaga hubungan cinta dan rasa hormat, dengan mengutamakan kebahagiaan hati Salome.”

Masalah jarak dan kesibukan jadi kendala hubungan James dan Daniela selama ini. Pasalnya, selama James berada di Real Madrid, Daniela membuka brandnya sendiri di tanah asal, Kolombia. Bergabungnya James ke Bayern Munchen, pindah dari Spanyol ke Jerman, menambah ‘jarak jauh’ tersebut.

James dan Daniela sendiri menikah di usia yang sangat muda. James Rodriguez ketika itu berusia 19 tahun, dan Daniela setahun lebih muda darinya. Terkait perceraian ini, kedua belah pihak tidak berminat untuk memberikan wawancara khusus.

Berita Terkait:


 

w88.com