Gaji Pemain Tak Dibayar, Widodo Hengkang

Gaji Pemain Tak Dibayar, Widodo Hengkang

Widodo c Putro

Widodo Cahyono Putro memastikan dirinya tidak lagi menukangi Gresik United untuk musim depan. Hal itu terkuak setelah Widodo melakukan pertemuan dengan manajemen Gresik United kemarin. Dalam pembicaraan itu, manajemen Gresik mempersilahkan Widodo C Putra untuk mencari tim lain.

“Kemarin saya sudah melakukan pertemuan dengan manajemen termasuk CEO-nya. Setelah berbicara panjang lebar akhirnya manajemen mempersilahkan saya untuk mencari tim lain,” kata Widodo C Putro saat dihubungi Jaringnews.com via telepon selulernya, Rabu (02/10) pagi.

Widodo mulai menukangi Gresik United saat tim tersebut menyisakan dua laga di putaran pertama. Di tanggannya, Gresik mampu menjadi kekuatan yang sangat ditakuti tim-tim lainnya di Indonesia Super League (ISL). Meski begitu, Widodo mengaku sudah menyerahkan laporan pertanggung jawabannya selama melatih Gresik United.

“Saya sudah menyerahkan rapot selama saya melatih Gresik. Saya profesional, ada yang pergi ada yang datang. Saya anggap sudah biasa,” ujarnya.

“Gresik United sudah menjadi kebanggaan saya dari dulu. Makanya saya berani meninggalkan timnas ketika saya ditawari menjadi pelatih Gresik. Gresik United sudah menjadi identitas saya meski saya tidak lagi melatih Gresik,” tambahnya.

Ia pun mengaku siap jika ada tim-tim ISL lain memerlukan jasanya. Yang penting baginya, tim tersebut harus stabil finansialnya supaya dia bisa bekerja dengan tenang.

“Saya kan punya visi dan misi. Bagaimana saya enjoy melatih kalau pemainnya tidak digaji misalkan sampai empat atau lima bulan,” tandasnya.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com