Galatasaray Buka Pembicaraan dengan Chelsea Terkait Playmaker Ini

Galatasaray Buka Pembicaraan dengan Chelsea Terkait Playmaker Ini

Klub raksasa Turki, Galatasaray dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Chelsea mengenai potensi transfer Marko Marin yang saat ini masih dipinjamkan ke Trabzonspor, dan harapannya kesepakatan bisa didapatkan di minggu ini.

Marin tiba di Turki pada awal musim ini dan Trabzonspor memiliki pilihan untuk membuat kesepakatan dengan Chelsea guna mempermanenkan status pemain tersebut pada akhir musim, tapi tampaknya saat ini Galatasaray siap membajaknya.

Saat ini playmaker berusia 26 tahun tersebut akan mengirimkan permintaan ke Federasi Sepakbola Turki untuk mengakhiri kontraknya, dengan alasan dia tidak dibayar. Dan hal itu menempatkan Galatasaray yang berada di peringkat ketiga di kancah domestik bebas untuk melakukan negosiasi dengan The Blues yang tampaknya tidak tertarik untuk menarik kembali Marin.

Marin belum beradaptasi dengan baik di Tranzonspor, dengan hanya bermain sebanyak tujuh kali dari 12 penampilan liga sejauh ini, tapi tampaknya ia masih menarik minat dari klub besar di Turki karena dia dianggap menjadi salah satu pemain yang memiliki potensi.

Pemain berkebangsaan Jerman tersebut bergabung dengan Chelsea pada tahun 2012, namun ia hanya tampil enam kali di Premier League untuk The Blues dan dua kali sebagai starter. Penampilan terakhir Marin di Stamford Bridge adalah pada bulan Maret 2013, dengan kekalahan 2-1 atas Southampton.

Sejak saat itu ia kemudian dipinjamkan ke Sevilla, Fiorentina, Anderlecht dan Trabzonspor, tapi dia tidak pernah benar-benar menetap di satu klub mana pun.

Berita Terkait:


 

w88.com