Galliani: Milan Bidik Casillas? Jangan Bercanda!

Galliani: Milan Bidik Casillas? Jangan Bercanda!

IkerCasillasRealMadridSad20132014

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, membantah kabar yang menyebutkan klub raksasa Italia itu tengah membidik kiper Real Madrid, Iker Casillas. Rumor kepergian penjaga gawang produk asli “El Blanco” itu menyeruak, seiring kian jarangnya dia diturunkan. Posisinya sebagai kiper utama “Los Merengues” tergeser oleh Diego Lopez. “I Rossoneri” disebut-sebut sebagai salah satu tim yang ingin merekrut penjaga gawang yang membawa timnas Spanyol merebut gelar juara Piala Dunia 2010 serta Piala Eropa 2008 dan 2012 tersebut.

Namun Galliani, tangan kanan pemilik Milan Silvio Berlusconi, dengan tegas membantah desas-desus itu. Dia menekankan untuk saat ini dirinya tak akan berkomentar soal strategi pembelian pemain sampai dibukanya jendela transfer pada awal tahun 2014. “Casillas? Saya tak mau berbicara soal transfer musim dingin sampai Januari nanti,” tuturnya seperti dikutip harian olahraga Spanyol, AS. “Saya tak mau bercanda soal ini,” tutur sosok berusia 69 tahun tersebut.

Sebelumnya Milan sudah merekrut pemain Madrid, Kaka. Namun pemain asal Brasil ini bukan sosok asing bagi klub kota Milan tersebut karena pernah bermain di klub ini antara 2003-2009.

Casillas harus mencari klub agar bisa mendapat tempat reguler di tim inti. Jika nasibnya tetap seperti sekarang, maka posisinya sebagai penjaga gawang utama timnas Spanyol bisa terancam. Apalagi Piala Dunia 2014 semakin dekat. Milan sendiri saat ini telah memiliki Christian Abbiati sebagai penjaga gawang utama. Kiper berusia 36 tahun ini selalu terpilih masuk tim inti sejak menggantikan penjaga gawang senior asal Brasil, Dida.

Berita Terkait:


 

w88.com