Gary Cahill: Chelsea Tak Hanya Fokus Pada Lukaku

Gary Cahill: Chelsea Tak Hanya Fokus Pada Lukaku

Chelsea akan berduel dengan Manchester United pada final Piala FA, Sabtu (19/5). Tim Setan Merah dapat kabar baik atas kepulihan striker andalan Romelu Lukaku yang dipastikan tampil di laga ini.

Lukaku mengalami cedera engkel saat Manchester United mengalahkan Arsenal 2-1 dalam laga Liga Primer di Old Trafford 29 April lalu. Lukaku hanya bermain 50 menit di laga itu sebelum akhirnya digantikan oleh Marcus Rashford.

Sempat ada keraguan tentang kesiapan Lukaku untuk tampil di laga final Piala FA. Tapi pemain asal Belgia itu kini dilaporkan sudah fit. Laman The Sun menyebutkan bahwa Lukaku telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Manchester United sejak Selasa kemarin.

Kembalinya Lukaku tentu memberikan tenaga lebih kepada Manchester United untuk menghadapi Chelsea. Sejak bergabung dengan skuad Setan Merah awal musim lalu, Lukaku tercatat telah mencetak 27 gol dalam 50 laga di semua kompetisi.

Bagi Chelsea kembalinya Lukaku jelas akan menjadi ancaman dalam laga final Piala FA. Hal itu pun diakui oleh bek Chelsea, Gary Cahill. Meski demikian Cahill mengatakan timnya tidak hanya fokus menjaga Lukaku karena MU memiliki pemain bagus lainnya.

EXPRESS FA Cup final: Chelsea captain Gary Cahill fires Romelu Lukaku warning before Man Utd clash

CHELSEA captain Gary Cahill has warned his team-mates of the threat of ‘world-class’ Romelu Lukaku. https://t.co/D43M8NwB87

— Chelsea FC RSS Feeds (@CFCrss) May 17, 2018

Advertisement

“Semua orang bisa melihat atribut yang dia miliki: kecepatan, power, kekuatan, dan dia bisa menyelesaikan peluang. Rekor mencetak gol yang dia punya sangat bagus,” kata Cahill di Standard.

“Tapi, kami tak fokus pada satu pemain di tim mereka. Kami memberi respek pada fakta bahwa mereka mempunyai banyak pemain yang bisa mengubah pertandingan, seperti kami juga,” tambahnya.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com