Gattuso Akui Peluang Timnya Sangat Tipis Di Liga Europa

Gattuso Akui Peluang Timnya Sangat Tipis Di Liga Europa

Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengakui harapan timnya untuk bisa lolos ke Liga Champions melalui Liga Europa sangat tipis. Namun, dirinya berharap bisa masuk dalam kompetisi tersebut melalui Serie A.

Milan berhasil membawa pulang tiga poin usai mengalahkan Genoa dengan gol Andre Silva di menit-menit akhir. Hasil ini membuat Rossoneri hanya terpaut enam poin dengan Lazio yang berada di peringkat empat saat ini.

Pada Kamis nanti, Milan akan melawat ke Emirates Stadium untuk melakoni pertandingan leg kedua Liga Europa melawan Arsenal. Dan Gattuso percaya timnya harus fokus untuk melanjutkan performa baiknya dalam beberapa laga terakhir di Serie A.

“Kami hanya punya kemungkinan 30 persen untuk bisa melaju dan kami ke London tidak untuk berlibur. Kami harus menghormati baju kami,” ujarnya.

“Klasemen liga akhirnya terlihat cantik bagi kami. Tujuan kami ada di depan, namun kami harus melewatinya laga demi laga,” lanjutnya

“Saya sedikit khawatir karena tidak kalah dalam dua setengah bulan sampai melawan Arsenal, jadi kami sedikit takut kami akan kesulitan setelah berjalan tanpa kekalahan. Namun tim merespon dengan baik,” tandasnya.

Dalam leg sebelumnya, Milan harus mengakui keperkasaan Arsenal dengan skor 2-0. Dua gol The Gunners diciptakan oleh Henrikh Mkhitaryan dan Aaron Ramsey di babak pertama.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com