Gelandang Lazio Ini Lakukan Aksi Heroik

Gelandang Lazio Ini Lakukan Aksi Heroik

Eddy Onazi Lazio 2013

Gelandang Lazio, Eddy Onazi melakukan aksi heroik di luar lapangan. Pria berumur 20 tahun itu mengejar dan menangkap seorang penjambret.

“Saat itu saya sedang makan malam bersama saudara laki-laki saya di sebuah restoran dekat Stasiun Termini dan ada beberapa turis yang duduk di sebelah kami. Saya melihat ada seorang bocah dan menyadari ia berlaku sangat aneh seperti ia sedang mencuri sesuatu Saya tidak sempat bilang ke saudara saya lantaran si bocah itu langsung menjambret dompet dari turis dan lari.”

“Saya melihat kejadiannya jadi saya mengejarnya. Saya berlari 300 meter dan sang penjambret menaruh dompet curiannya di bawah suatu mobil, tapi saya melihatnya. Saya tetap mengejarnya dan akhirnya bisa menangkapnya dan membawanya kembali ke restoran. Saya berbicara kepada pemilik restoran untuk menelepon polisi dan akhirnya dompet itu dikembalikan.

“Sang ibu-ibu yang dijambret tersebut menangis karena dompetnya itu penuh uang. Setelah semua masalah selesai, saya dan saudara saya akhirnya pergi meninggalkan TKP,” ujar Onazi kepada Lazio Style Radio.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com