Gelandang Liverpool Bantah Merapat ke Juventus

Gelandang Liverpool Bantah Merapat ke Juventus

Liverpool – Gelandang Liverpool, Emre Can, membantah laporan yang menyebut telah terjadi kesepakatan dengan Juventus. Emre Can mengungkapkan, dia masih berbicara dengan Liverpool terkait masa depannya.

Fans The Reds khawatir terkait kabar pemain internasional Jerman ini akan hengkang. Apalagi kontraknya bersama Liverpool akan habis akhir musim ini.

Dengan demikian, klub lain bisa mendapatkan Emre Can secara cuma-cuma alias gratis dari Liverpool. Sky Sport Italia mengklaim Juventus sudah mencapai kesepakatan dengan pemain berusia 24 tahun itu.

“Agen saya masih mencari yang terbaik, tapi saya di sini sampai musim panas. Saya belum menandatangani apa pun atau dengan siapa pun,” kata Emre Can, seperti dilansir Tribal Football.

Namun, Emre Can menyebut bahwa opsi untuk bertahan di Anfield masih terbuka. Dia masih ingin berkostum Liverpool, tapi dengan sejumlah kesepakatan baru.

“Saya berbicara dengan siapa pun, tentu saja saya juga berbicara dengan Liverpool. Kenapa tidak? Saya masih punya kontrak di sini,” ungkapnya.

“Ini klub luar biasa. Apa yang bisa saya katakan? Agen saya yang akan mengurus segalanya,” jelas mantan pemain Bayer Leverkusen ini.

Emre Can saat ini mengaku ingin memberikan yang terbaik untuk tim asuhan Jurgen Klopp. Dia percaya Liverpool dalam performa bagus, terutama setelah menundukkan Manchester City 4-3 di Anfield.

“Saya hanya fokus pada performa saya dan sepak bola. Saya akan mengerahkan segalanya untuk tim ini,” ucap Emre Can.

Berita Terkait:


 

w88.com