Gelandang Munchen Ingin Kembali ke Barcelona

Gelandang Munchen Ingin Kembali ke Barcelona

Munich – Thiago Alcantara kabarnya sudah tak kerasan membela Bayern Munchen. Gelandang berusia 26 tahun itu rumornya berniat kembali berkostum Barcelona musim depan.

Seperti dilansir Bleacher Report, ayah Thiago, Mazinho telah bertemu perwakilan Barcelona. Pertemuan itu dilangsungkan untuk membahas kemungkinan kembalinya Thiago ke Barcelona.

Thiago disebut mulai jengah di Allianz Arena setelah Jupp Heynckes masuk kembali ke Munchen. Thiago merasa kurang cocok dengan gaya kepelatihan pelatih senior tersebut.

Heynckes masuk menggantikan Carlo Ancelotti di pertengahan musim ini. Di bawah komandonya, Munchen kembali menguasai Bundesliga Jerman setelah sempat terseok di awal musim.

Thiago bergabung dengan Munchen setelah Pep Guardiola masuk sebagai pelatih pada 2013. Dia sebelumnya juga bekerja sama dengan Guardiola di Barcelona.

Selama empat musim berkostum Munchen, Thiago telah mempersembahkan delapan trofi bagi FC Hollywood. Ia telah tampil di 135 penampilan dan mencetak 21 gol bagi Munchen.

Andai jadi bergabung dengan Barcelona, Thiago tampaknya bakal menghadapi persaingan ketat. Pasalnya, sudah ada Ivan Rakitic dan Paulinho yang menempati sektor gelandang.

Belum lagi ada Ousmane Dembele yang dibeli dari Borussia Dortmund di awal musim ini. Thiago jelas harus bekerja keras untuk mendapat satu tempat di skuat inti Barcelona jika ia jadi bergabung.

Berita Terkait:


 


w88.com