Genoa Pecundangi Tuan Rumah Lazio 1-2

Genoa Pecundangi Tuan Rumah Lazio 1-2

Lazio menelan kekalahan kedua beruntun di Serie A usai ditekuk tamu mereka Genoa 2-1, Selasa (6/1) dini hari WIB.

Meski kalah, Lazio tetap nangkring di peringkat ketiga klasemen dengan 46 poin, unggul satu dari Inter Milan yang mengintai tepat di bawahnya.

Goran Pandev membungkam tuan rumah setelah 55 menit ketika ia menuntaskan serangan balik cepat, namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama karena tim Simone Inzaghi langsung menyamakan skor tak lama kemudian melalui kapten Marco Parolo.

Laxalt merasa telah membawa Genoa kembali unggul ketika ia memanfaatkan kesalahan Martin Caceres setelah umpan panjang dari kiper Mattia Perin di sisa delapan menit kemudian, namun Video Assistant Referee menganulir gol tersebut karena handball.

Namun, pertahanan tuan rumah tidak dapat menghentikan pemain Uruguay tersebut mencetak gol keduanya di Serie A musim ini pada menit kedua injury tim, saat ia memaksimalkan umpan silang Oscar Hilkemark dari sayap kanan.

Lazio melakukan tekanan sejak menit awal dengan Luis Alberto Perin menguji Perin dari jarak jauh dan Parolo melepaskan sundulan, sementara usaha Hiljemark melambung di atas mistar di babak pertama.

Meski tuan rumah mendominasi dan menguasai permainan, I Biancocelesti tertinggal ketika Stefan de Vrij gagal menghalau umpan Hiljemarc di area penalti sebelum mantan penyerang Lazio dengan tenang mengoyak jala Thomas Strakosha.

Namun, keunggulan Genoa hanya bertahan empat menit karena Parolo mengonversi crossing Caceres.

Meski sempat dianulis VAR, Laxalt kembali menjadi mimpi buruk tuan rumah ketika ia melompat paling tinggi untuk menyundul bola hasil umpan Hiljemark untuk mengklaim poin maksimal dan menempatkan Lazio 14 poin di belakang pemimpin klasemen Napoli.

Berita Terkait:


 

w88.com