Gerard Pique Tak Menutup Kemungkinan Kembali ke Manchester United

Gerard Pique Tak Menutup Kemungkinan Kembali ke Manchester United

Bek Barcelona Gerard Pique tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Manchester United pada suatu hari nanti.

Pique sendiri terbilang sukses sebagai pesepakbola dengan memenangkan banyak gelar. Tercatat, ia pernah merasakan gelar Piala Dunia pada 2010 dan Euro pada 2012 bersama Spanyol selagi ia yang menjadi bagian penting dari kesuksesan Barca dalam merengkuh gelar Liga Champions pada 2009 dan 2011.

Tidak ada alasan bagi Pique untuk meninggalkan Camp Nou, namun dengan penunjukan Louis van Gaal sebagai manajer United di musim panas lalu, ada laporan yang menyatakan bahwa sosok asal Belanda itu ingin menghadirkan lagi sang pemain ke Old Trafford.

Ditanya apakah ada kemungkinan baginya untuk kembali ke United, Pique berkata: “Saya selalu berkata bahwa klub saya di sini [Spanyol] adalah Barcelona dan di Inggris saya ingin Manchester United untuk menang,” ujarnya kepada Four Four Two magazine.

”Saya memiliki beberapa teman di sana – Ander Herrera dan David de Gea – dan saya juga berteman baik dengan semua orang ketika saya di sana. Saya waktu itu masih bocah berusia 18 tahun dan memiliki Ruud van Nistelrooy, Rio Ferdinand dan Wayne Rooney yang membantu saya adalah hal yang hebat.

“Jika boleh jujur, saya kini berada di klub terbaik di dunia. Ini adalah tempat yang selalu saya impikan dan saya tidak punya niatan hengkang. Saya sendiri baru saja memperpanjang kontrak saya dan ingin mengakhiri karier di sini. Namun Anda takkan pernah tahu.”

Pique, 27, pernah menetap di Theatre of Dreams selama empat tahun dengan memenangkan gelar Liga Primer (2007/08), FA Community Shield (2007) dan Liga Champions (2007/08) sebelum kemudian kembali ke klub masa kecilnya Barcelona di musim panas 2008.

Berita Terkait:


 


w88.com