Gervinho: Garcia Percaya Saya, Tapi Wenger Tidak

Gervinho: Garcia Percaya Saya, Tapi Wenger Tidak

GervinhoASRomaAway20132014

AS Roma mencatatkan hasil yang mentereng hingga giornata keenam. Tim Serigala Ibu Kota itu mampu menyapu bersih enam kemenangan di Serie A. Tak ayal, Roma kini menjadi tim yang disegani.

Di balik penampilan menawan I Gialorossi , ada satu nama yang juga tampil mencolok. Ya, nama pemain itu adalah Gervinho. Eks pemain Arsenal itu memang menjelma menjadi tumpuan Roma untuk menciptakan gol. Pemain apiknya memang membantu Roma menguasai sementara Serie A.

Pemain internasional Pantai Gading itu mengaku bahwa penampilan apiknya tidak terlepas dari peran allenatore, Rudi Garcia, Ya, pelatih asal Prancis itu dinilai Gervinho mempunyai kepercayaan penuh kepada dirinya.

Bahkan, Gervinho menilai kepercayaan Garcia melebihi kepercayaan yang diberikan oleh Arsene Wenger,”Sesungguhnya, saya memiliki banyak kesamaan dengan Garcia daripada dengan Wenger,” tutur Gervinho seperti dikutip Tribalfootball , Selasa (1/10/2013).

“Ada kepercayaan dari semua orang dan kami telah memulai dengan cara yang baik. Tujuan saya? Kekhawatiran saya adalah tidak dapat mencetak gol tapi untuk menyesuaikan diri dengan kompetisi dan membiarkan tim mengenal saya,” papar Gervinho.

Berita Terkait:


 

w88.com