Giorgio Chiellini Minta Juventus Tetap Kompak

Giorgio Chiellini Minta Juventus Tetap Kompak

Giorgio Chiellini berharap Juventus mampu menjaga kekompakan hingga musim berakhir. Bek Italia itu menganggap kekompakan dan pengorbanan sebagai kunci pertahanan Bianconeri musim ini.

Juventus berpotensi lolos ke final Liga Champions untuk kali kedua dalam tiga tahun terakhir. Mereka unggul 2-0 atas AS Monaco di leg pertama semi-final dan akan melakoni leg kedua besok (10/5) dini hari WIB.

“Kunci dari kekuatan pertahanan kami ada pada keseimbangan. Semua orang mengorbankan dirinya. Akan terlihat konyol jika hanya menghargai satu orang,” ungkap bek senior itu dalam konferensi pers.

“Ada 11 pemain yang bermain dan harus ada chemistry di antara pemain. Kami berharap ini bisa berlanjut hingga sebulan lagi. [Serangan Monaco] membuat merek kesulitan, kami menghadapi lawan yang sulit.”

“Dua penyerang mereka sering membuat kami kesulitan. [Kylian Mbappe dan Radamel Falcao] adalah kombinasi antara pengalaman dan kemudaan. Mereka juga punya gelandang yang hebat, tapi Buffon memberi kami bantuan yang besar,” pungkasnya.

Berita Terkait:


 

w88.com