Giroud: Saya dan Ozil Sudah “Klik”

Giroud: Saya dan Ozil Sudah “Klik”

Mesut Ozil and Olivier Giroud

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, mengaku makin menyatu dengan rekan barunya, Mesut Ozil. Pernyataan Giroud disampaikan usai timnya menang 2-0 atas Napoli dalam matchday kedua Grup F Liga Champions di Stadion Emirates, Rabu (2/10) dinihari WIB.

Ozil jadi tokoh utama dalam laga ini. Playmaker timnas Jerman itu membuka skor berkat lesatannya saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Tujuh menit berselang, assist yang diberikannya kepada Giroud berbuah gol, dan memastikan The Gunners meraup poin sempurna.

Skuat besutan Arsene Wenger itu pun kini menduduki singgasana klasemen Grup F dengan koleksi enam poin dari dua laga. Berselisih tiga poin dari Borussia Dortmund dan Napoli yang menempati posisi kedua dan ketiga.

Giroud menilai penampilan Ozil benar-benar menakjubkan pada pertandingan kali ini. Menurut pemain berkebangsaan Prancis tersebut, sosok Ozil sangat melengkapi permainan Arsenal.

“Tim ini bermain baik dan performa kami berjalan baik. Terutama Mesut (Ozil) yang bermain luar biasa malam ini,” ucap Giroud seperti dinukil Sportsmole.

“Sangat mudah menemukan di lapangan dan saya memiliki pemahaman yang baik dengannya. Dia menyediakan assist untuk gol saya. Dia tahu untuk melakukan segala hal dengan benar,” imbuh penyerang 27 tahun tersebut.

“Ini adalah gol perdananya, namun dia kontribusinya kerap membantu kami. Saya kira ini assist kelima atau keenamnya sejak bergabung. Dia adalah pemain yang benar-benar kami butuhkan untuk meningkatkan permainan kami,” pungkasnya.

Berita Terkait:


 

w88.com