Gol Bunuh Diri Basa Beri PSG Hasil Imbang

Gol Bunuh Diri Basa Beri PSG Hasil Imbang

Gol bunuh diri Marko Basa pada menit ke-72 memberi keuntungan buat Paris Saint-Germain karena tuan rumah terhindar dari kekalahan dan bermain imbang 2-2 saat menjamu Lille dalam lanjutan Ligue 1 Prancis di Parc des Princes, Senin (23/12) dinihari WIB.

Zlatan Ibrahimovic membawa PSG unggul pada menit ke-36 dengan tendangan kaki kanannya yang mengarah ke pojok gawang. Beberapa saat kemudian, Thiago Silva nyaris memperbesar keunggulan untuk tuan rumah andai sundulan kepalanya, memanfaatkan umpan sepak pojok, namun bisa diantisipasi lawan.

Rio Antonio Mavuba bisa menyamakan kedudukan jelang berakhirnya babak pertama setelah tendangannya, memanfaatkan crossing Solomon Kalou, membuahy hasil.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-53, Lille balik unggul lewat tendangan penalti Kalou. Hadiah penalti diberikan untuk Lille setelah Lucas Digne melakukan tekel buruk di kotak terlarang.

PSG gagal memanfaatkan peluang menyamakan kedudukan pada menit ke-68 ketika Ibra berhasil menemui Javier Pastore, namun pemain pengganti itu gagal memaksimalkan tendangannya sehingga bisa diantisipasi pertahanan lawan.

Kemenangan tim tamu yang sudah di depan mata buyar akibat gol bunuh diri Basa pada menit ke-72.

Dengan hasil imbang ini, PSG masih memuncaki klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan raihan 44 poin, unggul tiga angka atas peringkat kedua Monaco dan empat angka atas Lille yang ada di peringkat ketiga.

Berita Terkait:


 

w88.com