Grujic Jalani Tes Medis untuk Liverpool

Grujic Jalani Tes Medis untuk Liverpool

Liverpool: Kepastian Liverpool untuk mendapatkan gelandang baru, Marko Grujic, sudah tinggal selangkah lagi. Terkini, pemain berusia 19 tahun itu dikabarkan tinggal menjalani tes medis. Sayang, ia belum bisa dimainkan pada musim ini.

Liverpool diyakini mendapatkan Grujic dengan kontrak permanen senilai 5 juta poundsterling (sekitar Rp100 miliar). Ia belum bisa dimainkan pada musim dingin ini karena masih akan dipinjamkan kepada klub asalnya, Red Star Belgrade, hingga musim 2015–2016 berakhir.

“Pihak manajemen sepakat dengan tawaran Liverpool, tapi sang pemain (Grujic) akan tetap menetap bersama Red Star hingga Juli 2016. Terima kasih untuk Marko Grujic yang telah berjasa selama 10 tahun untuk klub ini. Sayang, masalah keuangan berkata lain,” tulis pernyataan resmi Red Star Belgrade.

Kesepakatan Liverpool mendapatkan Grujic baru muncul ketika ketua komite eksekutif Liverpool, Ian Ayre, mengunjungi Belgrade pada pekan lalu. Grujic merupakan salah satu pemain berbakat di Eropa yang sempat diincar, Chelsea, Manchester United dan Inter Milan.

Berita Terkait:


 


w88.com