Guardiola Beruntung Latih Bayern Munchen

Guardiola Beruntung Latih Bayern Munchen

Pep Guardiola Bayern Munchen 2013 2014

Bayern Muenchen menghabisi Manchester City 3-1 pada penyisihan grup Liga Champions di Etihad Stadium, Kamis (3/10/2013) dinihari WIB. Pelatih Pep Guardiola menyebut laga melawan City bukan puncak penampilan timnya.

Arjen Robben dan kawan-kawan mendikte permainan di Etihad Stadium dengan mendominasi penguasaan bola dan melancarkan gelombang serangan tanpa henti yang terus mengancam pertahanan City yang dijaga Vincent Kompany.

Guardiola diserahi tugas untuk meningkatkan tim yang sudah memenangi Liga Champions, Bundesliga, dan Piala Jerman di bawah kepemimpinan Jupp Heynckes musim lalu, namun dia menyatakan menyukai tantangan tugas tersebut.

“Saya beruntung ada di sini, melatih para pemain ini. Mereka telah membuktikan diri betapa bagusnya mereka dalam empat tahun terakhir dengan mencapai tiga kali final Liga Champions,” ungkap mantan pelatih Barcelona tersebut.

“Apa yang kami coba adalah bermain sebagus mungkin dan mencoba untuk mendominasi Bundesliga, karena dalam tiga tahun terakhir, Borussia Dortmund menang dua kali sedangkan Bayern baru sekali,” tandasnya.

Guardiola mengaku belum melihat penampilan terbaik Tim Bavarian seraya mengingatkan para pemainnya perlu meningkatkan lagi pertahanan jika ingin mengulangi sukses musim lalu dengan meraih tiga gelar alias treble winner .

“Pengaturan permainan kami sangat buruk. Kami mesti meningkatkannya lagi. Secara umum kami sangat senang, tapi ini belum berakhir. Ini bukan final Liga Champions, ini hanya pertandingan kedua kami,” tutup pria 42 tahun itu.

Berita Terkait:


 

w88.com