Hadapi Napoli, Kiper Roma Berikan Simpati Untuk Milik

Hadapi Napoli, Kiper Roma Berikan Simpati Untuk Milik

Roma – Cederanya Arkadiusz Milik membuat AS Roma diuntungkan kala menghadapi Napoli. Tapi bagi kiper Roma Wojciech Szczesny, situasinya tak semudah itu.

Roma menatap laga sulit melawan Napoli di San Paolo, Sabtu (15/10/2016) malam WIB. Di balik tantangan yang menanti, setidaknya Roma bisa sedikit berlega karena Napoli tak bisa memainkan Milik yang cedera ligamen.

Milik sudah berkontribusi banyak di awal musim ini untuk Partenopei. Dia mencetak tujuh gol dalam sembilan penampilan di berbagai ajang, yang langsung membuatnya langsung disebut sebagai pengganti tepat untuk Gonzalo Higuain.

Tapi di saat Milik menjalani momen bagus itu, cedera parah menghampiri. Anterior Cruciate Ligamentnya mengalami kerusakan sehingga harus menepi beberapa bulan ke depan.

Untuk Roma, situasi ini sedikit memberikan keuntungan. Meski demikian, Szczesny menilai dalam situasi ini sisi persaingan sepatutnya ditepikan. Sebagai rekan senegara, melihat Milik cedera sedemikian parah tak bisa tak membuat kiper Giallorossi itu bersimpati.

“Dalam hal ini, Anda mengesampingkan rivalitas. Milik di atas segalanya adalah seorang teman dan rekan di tim nasional,” kata kiper internasional Polandia itu kepada Sky Sport Italia.

“Dia sedang menjalani masa yang sangat buruk, ini kabar yang buruk dan sebuah kehilangan besar untuk Napoli. Mungkin absennya dia menguntungkan kami, tapi tetap disesalkan melihat dia berurusan dengan cedera yang seserius ini,” imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

Szczesny bagaimanapun tetap memahami tak boleh ada belas kasihan berlebihan untuk Napoli. Tiga poin untuk Roma tetap jadi tugas yang harus dituntaskan.

“Ini jelas laga yang sangat penting untuk kami. Tidak cuma karena kami melawan Napoli dan mereka satu poin di depan kami, tapi juga karena kami baru saja memulai periode bagus dengan dua kemenangan di semua kompetisi,” ujarnya.

“Penting bagi kami terus berjalan di jalur ini dan menjembatani jarak dengan Juventus,” demikian Szczesny.

Berita Terkait:


 

w88.com