Harry Kane Tak Sabar Untuk Hadapi Juventus

Harry Kane Tak Sabar Untuk Hadapi Juventus

Harry Kane mengaku antusias dengan hasil drawing babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Tottenham Hotspur dengan Juventus.

Tottenham Hotspur mematahkan prediksi yang menyebutkan kalau mereka tidak akan lolos dari fase grup Liga Champions 2017-18. Namun, prediksi tersebut berhasil dipatahkan. Bahkan, Tottenham Hotspur lolos sebagai juara grup setelah mengungguli Real Madrid dan Borussia Dortmund.

Tottenham Hotspur mendapat lawan berat pada babak 16 besar. Berdasarkan hasil drawing, The Lilywhites harus menghadapi Juventus yang merupakan runner-up kompetisi pada tiga musim terakhir.

Menanggapi hal tersebut, Harry Kane yakin mengaku kalau timnya akan mampu menjawab tantangan.

“Kami melihat drawing Liga Champions bersama-sama dan sangat antusias bisa menghadapi Juventus,” ungkap Kane.

“Untuk bisa mencapai posisi sekarang dengan mengalahkan juara bertahan di fase grup, adalah langkah positif bagi kami. Kami akan menggunakan kepercayaan diri yang didapat untuk bisa melangkah lebih jauh pada musim ini,” ungkap pemain 24 tahun tersebut.

Harry Kane mencatatkan enam gol dari lima penampilan pada fase grup Liga Champions 2017-18. Prestasi terbaik Tottenham Hotspur di Liga Champions adalah babak perempat final. Prestasi tersebut mereka raih pada 2011 ketika masih ditangani Harry Redknapp.

Berita Terkait:


 


w88.com